Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedSat Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Keliling Kampung Bagikan Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sat Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Keliling Kampung Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam Rangka Bhakti Sosial, Polri Serentak membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat dampak wabah Covid-19.

Di Polsek Cileunyi Polresta Bandung Sat Reskrim yang dipimpin oleh Iptu Rina Lestari membagikan beberapa paket sembako di Wilkum Cileunyi. Jum’at (15/5).

Giat Bhakti sosial ini dilakukan secara door to door guna menghindari kerumunan massa, sekaligus memberikan himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat tentang maklumat dan anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Iptu Rina Lestari menyampaikan,” semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah Covid-19″.

” Kami tetap menghimbau agar masyarakat melaksanakan maklumat serta anjuran pemerintah dalam PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas yang sifatnya urgent,” Imbuhnya.

Diakhir Statementnya Iptu Rina Lestari menambahkan,” situasi Kamtibmas selama giat berjalan kondusif, dan tetap diharapkan agar masyarakat tetap dirumah agar tidak tertular dan menularkan, serta mengurungkan niatnya untuk bepergian jauh ataupun mudik dikarenakan adanya anjuran PSBB,” tutup rina.

Red.

Latest Posts