Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Rasa Aman Berkendaraan, Sat Lantas Polsek Ciparay Polresta Bandung Lakukan Gatur...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Rasa Aman Berkendaraan, Sat Lantas Polsek Ciparay Polresta Bandung Lakukan Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Satuan Lalu Lintas Polsek Ciparay Polresta Bandung hampir setiap sore di setiap sisi jalan terdapat Petugas Kepolisian Satuan Lalu Lintas yang sedang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas

Seperti yang dilakukan , jajaran Lalu lintas Polsek Ciparay Polresta Bandung, terlihat 2 (dua) personil Polantas yang sedang berjaga di perempatan Alun-Alun Ciparay Kabupaten Bandung di bantu oleh Satuan Sabhara Polsek Ciparay, Sabtu (16/5).

Kegiatan ini merupakan aktivitas rutin Polantas Polsek Ciparay di pagi dan sore hari. 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik memerintahkan kepada satuan lalu lintas pada saat melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas , petugas dilapangan dapat memberhentikan pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran terlihat (kasat mata) secara langsung. 

Polantas atau Polisi Lalu Lintas merupakan etalase Polri terdepan yang ditampilkan dalam pelayanan Kepolisian di Jalan Raya. bahwa ada 5 (ada) tugas pokok Polantas berdasarkan UU Nomor 22/2009.

“Yaitu Polantas berfungsi dalam bidang Registrasi dan Identifikasi Kendaraan bermotor dan pengemudi, Penegakan Hukum, Operasional Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas serta Pendidikan berlalu lintas,” ujar Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts