Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung : Penyemprotan Disinfektan Sebagai Momentum Penting...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung : Penyemprotan Disinfektan Sebagai Momentum Penting Warga Katapang Dalam Melawan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran muspika Kecamatan Katapang melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak dan masif di jalan protokol dan ruang publik di kecamatan katapang. Sabtu (16/5).

Momentum ini sebagai penggerak dan pemersatu masyarakat Katapang melawan Covid-19.

Dalam pelaksanaan penyemprotan, dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Diskar Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” kegiatan ini tidaklah sekedar menjadi seremonial, Namun, lanjut dia, ini sebagai momentum penting dalam bersatunya masyarakat katapang kompak bersama melawan covid-19″.

” Pemerintah daerah, TNI, Polri, dan masyarakat bahu-membahu bersatu melawan virus corona (Covid-19),” ujarnya.

“Sebagaimana arahan presiden dan gubernur, kita semua diminta gotong royong, dan oleh karena itu hari ini semua pihak menunjukkan penguatan rakyat bersama-sama kompak dan solid melawan Covid-19,” kata Kozasah.

Camat Katapang Yani Suhardi Setiawan menambahkan, selain pencegahan, Pemkab Bandunng saat ini sedang bergotong royong dalam menghadapi kemungkinan terburuk dampak wabah virus corona.

Red.

Latest Posts