Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedLakukan Upaya Preventif, Den Gegana Brimob Banten Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Upaya Preventif, Den Gegana Brimob Banten Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Global Cyber News| SERANG – Dalam beberapa waktu terakhir, upaya preventif penanganan virus Corona (Covid-19) terus dilakukan di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam hal ini, Sat Brimob Polda Banten yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Banten, secara rutin terus melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat. Seperti yang dilakukan hari ini di Kawasan Kesultanan Banten Lama, Sabtu (16/05/2020) pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Detasemen Gegana Brimob Banten ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Ya, kami dari Brimob Banten akan terus melakukan upaya preventif untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Banten dengan menyemprotkan disinfektan di berbagai fasilitas publik, tempat ibadah, perkantoran maupun pemukiman warga,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Lanjut Dwi Yanto Nugroho, “pagi ini personil Den Gegana Brimob Banten melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Kesultanan Banten Lama, hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan ibadah di Masjid tersebut”.

Terakhir Dwi Yanto Nugroho juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung segala kebijakan pemerintah agar pandemi Corona ini cepat berakhir.

“Buat seluruh masyarakat Banten, ayo kita dukung kebijakan pemerintah, maklumat Kapolri, Jukrah Dankor Brimob Polri dalam upaya percepatan penanganan virus Corona ini dengan tidak keluar rumah jika tidak urgent, selalu gunakan masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan jika habis melakukan aktivitas, jaga jarak aman,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di kawasan Kesultanan Banten Lama ini dilakukan oleh 5 orang personil Den Gegana Brimob Banten.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Gegana Brimob Banten atas pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebagai upaya preventif pencegahan penyebaran virus corona di Banten.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19, upaya upaya pencegahan dengan menyemprot Disinfektan di wilayah Kesultanan Banten Lama sehingga masyarakat sekitar merasakan rasa aman dan nyaman,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Red.

Latest Posts