Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Pantau Pendistribusian BPNT Di Wilayah Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Pantau Pendistribusian BPNT Di Wilayah Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Wargamekar Minggu (17)5) pagi lakukan monitoring pendistribusian BPNT sebagai bagian dari tugas pengamanan.

Sesuai Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah mengatakan,” bahwa personel Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandung agar selalu memonitoring kegiatan yang dilakukan masyarakat terkait pendistribusian bantuan dari pemerintah.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono, atas perintah tersebut menyampaikan bahwa dengan merebaknya virus corona ini masyarakat dilihat sangat prihatin melihat perekonomian yang sedikit terganggu dengan merebaknya virus corona.

” Karena pendistribusian dari pemerintah tidak semua mendapatkan, bantuan maka dalam pendistribusian bentuk apapun polri harus tetap hadir dikalangan warga untuk menciptakan keamanan di wilayah terutama kehadiran bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.

Untuk itu Bripka Ari Ardiansyah pada saat dikonfirmasi membenarkan adanya pendistribusian penerima bantuan untuk kelurahan warga mekar sebanyak 768 KK dan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat melakukan pengamanan dan monitoring pendistribusian pangan non tunai yang bertempat di E Warung Dian Kp.Kawungsari Rt.8/10 Kel.Wargamekar Kec.Baleendah untuk saat ini situasi dilapangan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts