Wednesday, June 19, 2024
HomeUncategorisedPersonel Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama.

Related Posts

Featured Artist

Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Narawita Aiptu Maman Bastaman, jalin silaturahmi dengan Tokoh Agama sekaligus Dai Kamtibmas Ustad Furqon di Kp Ciseureuh Rt.001/001 Desa Narawita Kecamatan Cicalengka Kab Bandung, Minggu (17/5).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Maman Bastaman selain silaturahmi, tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan terkait untuk tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Dengan silaturahmi dengan tokoh agama, Tokoh Masyarakat, maupun elemen masyarakat, bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Desa binaan, serta apabila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan para tokoh agama maupun elemen masyarakat ini bisa langsung melapor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, maupun elemen masyarakat, dalam rangka untuk meningkatkan sinergi dalam menekan angka kriminalitas”.

” Tak hanya itu saja, para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini bisa menjadi pelopor dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan situasi yang kondusif,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts