Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Bingkisan Pada Para Da’i Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP H. Saripudin memberikan bantuan sembako kepada para Da’i Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Cikancung sebagai bentuk kepedulian Polsek kepada para Da’i Kamtibmas yang telah ikut serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Minggu (17/5).

“Bantuan sembako tersebut diharapkan, sedikit dapat meringankan beban hidup para Da’i Kamtibmas yang juga ikut terkena dampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona Covid-19, yang sudah merebak hampir seluruh wilayah Indonesia dan dunia,” tutur Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin.
 
Dalam melakukan kegiatan kunjungi para Da’i Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. H. Saripudin menyampaikan pesan Kamtibmas disamping menyerahkan bantuan sembako, dan  silaturahmi sekaligus titip pesan agar menyampaikan sosialisasi upaya meminimalisir penularan penyebaran virus Corona Covid-19 kepada para jama’ahnya, dengan cara ibadah di rumah, selalu  menjaga jarak, memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah saja kurangi aktifitas keluar bila tidak sangat perlu.

Red.

Terbaru

Baca Juga