Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Unsur Terkait Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Unsur Terkait Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Sejumlah personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI Koramil 2402 Cicalengka, Dinas Pemadam Kebakaran serta Satpol PP dikerahkan guna melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang Jalur Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (17/5).

Selain jalan, sejumlah fasilitas umum lainnya seperti stasiun, tempat ibadah, perkantoran dan sekolah juga turut disemprot disinfektan.

Aksi penyemprotan tersebut menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bandung dan sejumlah alat semprot sprayer.

Selain itu petugas juga mengimbau masyarakat untuk beraktivitas di rumah, menghindari kerumunan, jangan mudik dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa aksi penyemprotan tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg.

“Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg, tentunya akan terus kami lakukan dan ditingkatkan selama virus berbahaya ini masih menjadi pandemi,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts