Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Tim Gabungan Patroli Polsek Kuta Utara, Himbau Masyarakat Tanpa Masker

Global Cyber News| Badung – Berbagai upaya dilakukan Polres Badung dalam mencegah penyebaran Virus corona di wilayah kabupaten Badung, seperti yang dilakukan Polsek Kuta Utara dalam bentuk tim patroli gabungan dengan TNI, dan Satpol PP.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH menjelaskan Patroli gabungan TNI – Polri dan Satpol PP ini bertujuan untuk mensosialisasikan Physical Distancing maupun protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker dan cuci tangan.

“Kita melihat ada masyarakat tidak menggunakan masker saat melintasi jalan Raya Dalung, Kuta Utara, Badung langsung turun memberikan peringatan dan  himbauan, agar selalu menggunakan masker”, kata Panit I Sabhara Polsek Kuta Utara Iptu I Nengah Noko yang langsung pimpin Patroli gabungan pagi ini Jumat (16/05/2020) pukul 10.00 wita.

“Kekuatan dalam kegiatan patroli tidak sama, seperti pagi ini hanya 9 orang terdiri dari 2 Polri, 1 TNI, 6 Satpol PP, namun jika malam kekuatannya di tambah”, kata Kompol Marzel Doni

“Kami harapkan setelah himbauan ini warga masyarakat bisa membiasakan menggunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak, demi memotong mata rantai penyebaran covid -19”, Pungkasnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga