Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Dampingi Puskesmas Lakukan Rapid Test Pada Pedagang Pasar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Polresta Bandung Personel Bhabinkamtibmas nya dampingi Puskesmas Baleendah Lakukan Ravid Test covid 19 Pada Pedagang Pasar Baleendah, Senin (18/5).

Pemeriksaan Ravid test covid 19 pada pedagang sebanyak 80 pedagang Pasar Baleendah Oleh Puskesmas Baleendah yang di Pimpin Oleh Dr. Widzi Kepala Puskesmas Baleendah yang bertempat di pasar Baleendah dengan sasaran :

  • untuk para pedagang di pasar baleendah
  • target swab 30 orang dan rapid 50 orang.
    -. Yang terlibat dalam kegiatan Dinkes Kab.Bdg, Puskesmas baleendah, rancamanyar, jelekong.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono, melalui bhabinkamtibmas nya agar lakukan pengamanan terkait akan adanya kegiatan pemeriksaan pada sejumlah pedagang oleh Puskesmas Baleendah .Imbuhnya.

“maka untuk itu .
Bhabinkamtibmas Kel. Baleendah turut hadir dalam memberikan pengamanan dalam rangka pemeriksaan Ravid test Corona tersebut “

Menurut bhabinkamtibmas Kel. Baleendah Aipda Kadar Rahmat menyampaikan pemeriksaan pedagang Pasar oleh Puskesmas Baleendah merupakan bagian pencegahan penyebaran virus Corona . dan kehadiran polri untuk memberikan keamanan pada masyarakat agar berjalan nya kegiatan aman serta kondusif,” ujar Bhabin.

Red.

Terbaru

Baca Juga