Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Kades Dan Babinsa Bagikan Nasi Jelang...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Kades Dan Babinsa Bagikan Nasi Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna bersama Kepala Desa Ganjarsabar Siti Hasanah dan Babinsa Serma Usep Dede bagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada warga Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (18/5).

Sekitar 200 nasi bungkus yang berasal dari dapur umum Sabilulungan Berbagi Nasi Bungkus (Sabernas) Desa Ganjarsabar, dibagikan langsung ke rumah-rumah warga oleh Kepala Desa didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta dibantu Karang Taruna dan Kader PKK.

Dapur umum Sabilulungan berbagi Nasi Bungkus (Sabernas) Desa Ganjarsabar, digelar atas inisiatip unsur tiga pilar Desa Ganjarsabar dengan tujuan untuk memastikan semua warga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya di tengah pandemi COVID-19.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dihubungi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan mengapreasiasi atas upaya-upaya kerjasama yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Babinsa maupun unsur terkait lainnya, guna menanggulangi dampak penyebaran Covid-19.

“Dapur umum hadir ditingkat Desa, ini bagus semakin dekat serta lebih mudah membantu warga yang terdampak Covid-19, dan kami harapkan Desa-desa yang lainnya juga mengikuti langkah tersebut,” ujar Kapolsek Nagreg.

Red

Latest Posts