Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Saksikan Pemakaman TKI Malaysia Dengan SOP Protokol...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Saksikan Pemakaman TKI Malaysia Dengan SOP Protokol Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.

Bertempat di Pemakaman Umum Kp. Cijengkol Rw 13 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Telah dilaksanakan pemakaman jenazah warga Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang bekerja sebagai TKI di Malaysia yang meninggal dunia di Malaysia akibat sakit paru-paru beberapa hari yang lalu.

Jenazah tiba dari Malaysia di Bandara Sukarno Hatta pada hari Minggu 17/05/2020 sekira jam 19.00 wib, selanjutnya dengan menggunakan Mobil Jenazah Bandara Sukarno Hatta dibawa ke Desa Cipaku Kecamatan Paseh tiba pada hari itu juga sekitar pukul 23.50 wib.

Almarhum atas nama Sdr. RUYANI SUTIAWAN Warga Kp.Cijengkol RT 02/13 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Selaku Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. melakukan kordinasi dengan pihak Keluarga almarhum dan Puskesmas Cipaku Kecamatan Paseh dr. Nina Nurjanah, diperoleh kesepakatan dan kesimpulan,

Almarhum meninggal bukan karena Covid-19, namun mengingat jenazah sudah lama dan dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit maka proses pemakaman dilakukan dengan SOP protokol Covid-19, Senin (18/5).

Prosesi pemakaman jenazah selesai dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 18 Mei 2020 jam 00.30 Wib di pemakaman Umum kp.Cijengkol RT 01/14 Desa Cipaku kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., mengatakan “Pihak Polsek Paseh melalui Bhabinkamtibmas telah menerima informasi adanya warga Desa Cipaku sebagai TKI meninggal dunia di Malaysia dan jenazah akan tiba di Hari Minggu, untuk itu telah dilakukan kordinasi dg Muspika untuk prosedur pemakamannya, dan Alhamdulilah hal itu telah selesai dilaksanakan tadi malam dengan aman dan lancar”.

Red.

Latest Posts