Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Himbau Warga Waspada Corona.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Himbau Warga Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Waluya Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Aiptu Wawan Siswandi, melaksanakan sambang warga desa binaan dan menghimbau agar warga waspada terhadap penyebaran virus corona atau covid-19. Senin (18/5).

Pada saat melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan salah satu warga Bhabinkamtbmas Desa Waluya, menyampaikan beberapa hal guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 pada warga masyarakat yaitu dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, tidak berjabat tangan, kemudian gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan/ minuma bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan serta hindari kerumunan masa untuk mencegah rertularnya atau penyebaran virus corona.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi SH, menjelaskan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cicalengka rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan – himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid-19.

Red.

Latest Posts