Friday, June 21, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Kurang Mampu Jelang...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Kurang Mampu Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Selain membagi ratusan nasi bungkus, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang dipimpin oleh Pawas Ipda Aca Suherman juga memberikan himbauan agar warga selalu menggunakan masker apabila berada diluar dan menjaga jarak dalam berinteraksi satu dengan yang lainnya, Senin (18/5).

Ipda Aca Suherman mengatakan,” pembagian nasi bungkus ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat di tengah pandemik Covid-19″.

” Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kepedulian pimpinan Polri dalam mengatasi kesulitan masyarakat, bagi-bagi nasi bungkus ini bukan yang pertama kalinya dilakukan dan sudah sering dilakukan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung,” ujarnya.

Dijelaskan, nasi bungkus diambil dari dapur umum Polresta Bandung di Dayeuh Kolot yang distribusikan Ke Polsek-polsek jajaran Polresta Bandung dan dibagikan secara serentak jelang persiapan buka puasa.

“Bagi-bagi nasi bungkus sebagai peduli kasih Polisi kepada warga yang kurang mampu langsung diberikan secara door to door dengan berjalan kaki menyambangi warga yang kurang mampu,” tambah Ipda Aca Suherman.

Sebelumnya Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi telah menyampaikan pesan agar nasi bungkus diberikan tepat sasaran kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

“ semoga dengan bagi-bagi nasi bungkus ini mungkin sedikit dapat bermanfaat disituasi sulit ini,” kata Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Red.

Latest Posts