Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabin Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Babinsa Pantau Penyaluran Bansos Dari Pemkab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Aiptu Misarno bersama Babinsa Peltu Dede terus lakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Bandung tahap II di Desa Cicalengka Wetan Jl.Raya Timur, Selasa (19/5).

Bantuan Sosial dari Pemkab Bandung berupa beras sebanyak 10 Kg, gula putih 2 Kg, dan Minyak Kelapa 2 Liter, dengan jumlah penerima bantuan untuk Desa Cicalengka Wetan sebanyak 261 Orang.

Selain melakukan pengamanan, Aiptu Misarno bersama Peltu Dede juga menyampaikan himbauan agar masyarakat yang menerima bantuan tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari virus Covid 19.

Di tempat terpisah Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” dengan adanya bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Bandung, diharapkan bisa menambah efektivitas dari daya beli dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

” Khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah ditengah Pandemi Covid 19 saat ini,” ucap Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga