Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring distribusi Bantuan Sosial Dari Provinsi Jabar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring distribusi Bantuan Sosial Dari Provinsi Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di GOR Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan pendistribusian 172 Bansos dari Pemerintah Provinsi Jabar kepada warga Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang terdampak Covid-19. Selasa (19/5).

Adapun Bansos yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 150.000.(seratus lima puluh ribu rupiah) ditambah dengan sembako senilai sekitar Rp. 350.000.(tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Aiptu Asep Suryatna Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek paseh bersama Serma Dani anggota Babinsa, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa untuk Desa Cipedes telah disalurkan Bantuan sembako dan Uang tunai dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada KPM desa Cipedes sebanyak 172 Orang dgn rincian uang tunai Rp 150.000 sembako dgn nilai Rp 350.000.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dari Pemprov Jabar,l.

” Telah diperintahkan kepada Personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan pendistribusiannya, agar sembako sampai kepada warga yang berhak menerimanya,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts