Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Nasi Pada Warga Kurang Mampu Menjelang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Nasi Pada Warga Kurang Mampu Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah pandemi virus covid-19 yang terjadi sa’at ini, menyebabkan banyak warga masyarakat yang kurang mampu mengalami kesulitan untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Hal ini dikarena ruang gerak warga masyarakat dibatasi oleh kebijakan yang dikeluarkan pemerintah yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di beberapa daerah demi mempercepat penanggulangan wabah covid-19.

Untuk meringankan beban hidup warga masyarakat ditengah pandemi covid-19, maka perlu ada perhatian dari pemerintah kepada warga yang kurang mampu serta perlu uluran tangan dari para dermawan untuk membantu warga agar dapat sedikit mengurangi beban hidupnya.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, Pihak Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk melaksanakan bakti sosial membagikan nasi bungkus dengan cara door to door ke rumah warga kurang mampu menjelang berbuka puasa, Selasa (19/5).

Walaupun yang diberikan hanya sekedar nasi bungkus dan makanan ringan, setidaknya tindakan mulia yang dilakukan oleh jajaran Polsek Solokanjeruk tersebut dapat sedikit membantu beban masyarakat yang kesulitan mendapat makanan untuk berbuka puasa pada hari itu.

Serta memotivasi kepada para dermawan untuk dapat mengulurkan tangan membantu warga yang sedang kesulitan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polsek Solokanjeruk atas pelaksanaan bakti sosial tersebut.

” Semoga apa yang dilakukan oleh anggota jajaran polsek Solokanjeruk, menjadi amal ibadah yang mendapat Ridho Allah SWT,” ujar Kapolsek Iptu Rizky.

Red.

Latest Posts