Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLatih Kemampuan Linmas, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Diapresiasi Warga Desa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Latih Kemampuan Linmas, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Diapresiasi Warga Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah desa binaan, jelang hari raya Idul Fitri 1441 H dan di saat wabah pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aipda Yuyun Dwi R. melaksanakan Pelatihan dan pembinaan Kamtibmas bagi Linmas di balai Desa Cikadut Kecamatan Cimenyan, Kab Bandung, Rabu (20/5).

Seperti tak mengenal lelah yang ditunjukan Polri dalam melatih kemampuan Linmas perlu di apresiasi.

Sama-sama bertugas sebagai pembina Desa Cikadut di Kecamatan Cimenyan, Bhabinkamtibmas Aipda Yuyun Dwi R melatih anggota Linmas baris berbaris dan beladiri.

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” hal ini kami lakukan agar masyarakat tau bahwa kami sesama aparat selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat banyak khususnya warga Desa Cikadut”.

“Kita berikan pelatihan baris berbaris dan bela diri ini dengan maksud, ketika para anggota linmas ini bertugas dilapangan, minimal sudah ada keterampilan dasar yang menunjang tugas dan tanggung jawabnya”, tambah Aipda Yuyun Dwi R.

Kepala Desa Cikadut beserta perangkat Desa juga turut hadir dalam kegiata tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah bersedia menugaskan anggotanya degan memberi pelatihan kepada anggota Linmas di Desa Cikadut.

Red.

Latest Posts