Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedPT Ateja Tritunggal Salurkan Paket Sembako Tahap II Untuk Warga Sekitar Yang...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

PT Ateja Tritunggal Salurkan Paket Sembako Tahap II Untuk Warga Sekitar Yang Terdampak Covid-19.

Bandung Barat, Globalcybernews.
PT Ateja Tritunggal Salurkan bantuan 800 paket sembako untuk warga kurang mampu maupun yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT Ateja Tritunggal Edi Julianto kepada perwakilan 7 Ketua RW dari Desa Laksanamekar dan Gadobangkong disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kab Bandung Barat Heri Partomo, Rabu (20/5).

Disampaikan GM PT Ateja Edi Julianto bahwa penyaluran sembako ini merupakan tahap ke dua, ” tahap pertama juga sama 800 paket, jadi totalnya sekitar 1600 yang sudah kami salurkan”.

Menurutnya, pembagian sembako ini dilakukan secara Door to door bersama karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja serta satgas pengamanan pekerja beserta managemen, sambil terus memberikan semangat kepada warga untuk terus berjuang melawan Covid-19.

” Pembagian kali ini tidak terfokus pada satu lokasi, tapi kami bagi untuk warga di Desa Laksanamekar dan Gadobangkong, semua warga yang tinggal di sekitar perusahaan,” ujar Edi Julianto yang didamping Roebing G Budhi Corporate Comunicasion PT Ateja.

Disampaikan Kadinsos Kab Bandung Barat Heri Pratomo menyampaikan, dengan adanya wabah Covid-19 ini semua terdampak, baik Pemerintah maupun masyarakat, kami sangat bersyukur bahwa penanggulangan Covid ini tidak hanya oleh Pemerintah, tapi semua komponen ikut membantu, seperti PT Ateja Tritunggal hari ini membagikan sembako buat warga.

” Di KBB ada sekitar 355 ribu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan jumlah sebanyak itu Pemerintah dibantu oleh Perusahaan dengan CSR nya,” ucap Heri Pratomo.

Ketua RW 04 Rosadi yang mewakili RW penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih pada Managemen PT Ateja yang sudah peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19″.

” Bantuan ini sangat berarti bagi kami disaat situasi seperti sekarang ini, sebenarnya PT Ateja bukan hanya tahun ini saja memberikan sembako pada warga, setiap tahun pun warga kami selaku memdapatkan perhatian, semoga bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Rosadi.

Red.

Latest Posts