Friday, June 21, 2024
HomeUncategorisedUnit Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung Berhasil Ringkus Pelaku Pemerasan.

Related Posts

Featured Artist

Unit Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung Berhasil Ringkus Pelaku Pemerasan.

Kab Bandubg, Globalcybernews.
Unit Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang dipimpin oleh Panit Reskrim Aiptu Nana Suryana yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang berhasil meringkus seorang pelaku pemerasan yang sering beraksi di sekitar Borma Rancaekek di jalan Raya garut-Cileunyi, Rabu (20/5) pukul 14.51 wib.

Pelaku pemerasan dan pemalakan tersebut adalah berinisial IPIN warga Kp Karasak Desa Cisempur Kec Cimanggung Kab Sumedang.

Pelaku tersebut dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung sewaktu sedang berkeliaran di jalan tidak jauh dari rumah kediamannya.

Dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Rancaekek Polresta Bandung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Adapun kronologis kejadian yaitu terjadi
Pada Hari selasa (19/05/2020), sekitar sore hari di Jl. Garut – Bandung samping Borma Kp. Pangsor Desa Nanjungmekar kec. Rancaekek Kab.Bandung, bermula dari seorang warga penjual minuman ringan dengan menggunakan kend R 4 jenis box sedang ngampas atau menawarkan dagangannya berupa kepada warung, tiba-tiba datang seorang pemuda yang meminta uang sebesar Rp. 50.000, dan korban bilang tidak punya uang, hanya punya 10.000, namun pelaku tetap maksa sehingga korban ketakutan dan akhirnya korban memberikan uang sebesar Rp. 45.000, kemudian salah satu teman korban memvideo kejadian tersebut dan memviralkannya di medsos.

Dengan adanya Vidio di media sosial yang telah menjadi viral, akhirnya Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi segera memerintahkan Unit Reskrim Polsek Rancaekek untuk melakukan penyelidikan dimana keberadaan pelaku pemerasan tersebut.

” Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Rancaekek Polresta Bandung telah cepat merespon bertindak melakukan penyelidikan sehingga dalam waktu singkat pelaku sudah ditangkap,” ujar warga netizen di Medsos mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan.

Red.

Latest Posts