Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratAjak TNI Dan Satpol PP, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Patroli...

Related Posts

Featured Artist

Ajak TNI Dan Satpol PP, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Patroli PSBB Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Team patroli PSBB (pembatasan social berskala besar) setiap malam sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota berdasarkan surat perintah dari Polresta Bandung untuk melaksanakan patroli.

Hal ini dilakukan untuk menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku pimpinan Polresta Bandung memerintahkan kepada anggotanya, baik anggota Polresta maupun Polsek jajaran agar all-out melaksanakan giat patroli pada malam.

” Serta jangan lupa untuk mengajak TNI dan Satpol PP untuk turut serta bersama-sama melaksanakan giat patroli agar dalam pelaksanaan patrol tersebut dapat berjalan lebih efektif,” ujar Kapolresta Bandung, Jum’at (22/5).

Seperti jajaran Polsek lain yang berada dibawah Polresta Bandung, anggota jajaran Polsek Margahayu senantiasa rutin melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Margahayu.

Yang mana patroli tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan unsur satuan samping yakni TNI dan Satpol PP Kec Margahayu.

Panit Binmas Polsek Margahayu polresta Bandung Ipda Winarsa yang bertindak sebagai Perwira pengendali team patrol PSBB di wilayah kec margahayu, memimpin anggota gabungan melaksanakan patroli malam.

Pada kesempatan tersebut team patrol PSBB gabungan yang dipimpin oleh Ipda Winarsa melaksanakan himbauan kepada kepada warga masyarakat terkait social dan pisichal distancing dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

Menurut Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin,” bahwa dirinya telah memerintahkan kepada perwira yang melaksanakan Piket Padal pada malam hari untuk memimpin anggota melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan Satpol PP”.

” guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Margahayu,” Tandas Kapolsek.

Red.

Latest Posts