Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

H Bunyamin Ajak Masyarakat Untuk Melakukan Sholat Idul Fitri 1441 H Sesuai Petunjuk Pemerintah

Global Cyber News| TANGERANG – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Tokoh Agama di Kabupaten Tangerang ajak masyarakat untuk melakukan Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1441 H sesuai anjuran dari Pemerintah.

Salah satunya, H. Bunyamin yang merupakan Pengurus Pusat Muhammadiyah Kabupaten Tangerang dan merupakan Tokoh Agama.

Saat ditemui di rumahnya, H. Bunyamin mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya mengajak warga, khususnya Muhammadiah dan umumnya Umat Islam, untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, katanya. Jumat, (22/05/2020).

Dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, H. Bunyamin juga menghimbau masyarakat untuk melakukan sholat Idul Fitri 1441 H sesuai anjuran dari Pemerintah.

“Dan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 ini, mari kita melaksanakan Solat Idul Fitri 1441 H sesuai dengan aturan dan petunjuk Pemerintah”, imbuhnya.

Dimana Pemerintah saat ini menganjurkan masyarakat untuk melakukan Sholat Idul Fitri 1441 H di Rumah masing-masing bersama Keluarga.

“Dan untuk melakukan sillaturahmi dengan keluarga, kita cukup melakukannya dengan WA atau Video call, ini semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, lanjut H. Bunyamin.

Ditempat yang terpisah, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi sangat mengapresiasi ajakan dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya sangat mengapresiasi ajakan yang diberikan oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, dan saya sangat berterima”, ujarnya.

“Karena untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini kita harus bersama-sama, tidak hanya tugas Pemerintah, TNI-POLRI, tetapi ini tugas kita bersama dan kita harus bersama-sama memutus penyebaran virus Corona ini”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

Red.

Terbaru

Baca Juga