spot_imgspot_img

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Cek Langsung Pendistribusian Bantuan Sosial Di Tiap Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk kelancaran pendistribusian Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kecamatan Personil Polsek Katapang turun langsung mengawal jalannya penyaluran, Jumat (22/5).

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah turun langsung mengecek pendistribusian, salah satunya di Kantor Pos Katapang Jl.Terusan Kopo Katapang Desa Pangauban Kec Katapang.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menyampaikan, bahwa bantuan kali ini disalurkan berasal dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI tahun 2020 untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di wilayah Kec Katapang.

Pembagian itu untuk meringankan beban masyarakat dampak dari wabah Covid-19 Dengan besaran BTS sebesar Rp.600.000, (enam ratus ribu rupiah) / Keluarga Penerima manfaat (KPM).

Kapolsek juga menambahkan bahwa “selain di Kantor Pos Katapang, juga di lakukan penyaluran di tiap-tiap Kantor Desa”.

Menurut Kapolsek bahwa penerima bantuan sebanyak 1.390 KPM dengan rincian per Desa Banyusari 149 KPM, Desa Pangauban 171 KPM, Desa Gandasari 193 KPM, Desa Sukamukti 179 KPM, Desa Sangkanhurip 218 KPM, Desa Cilampeni 199 KPM dan Desa Katapang 281 KPM.

Ditambahkan Untuk teknis penyaluran, petugas kantor Pos dan Giro Standby di Aula/Gor di masing desa untuk melayani para KPM yang akan mengambil BST.

” Penyaluran Bantuan sosial Tunai ( BTS) yang dilakukan oleh Pos dan Giro Katapang didampingi oleh para Puskesos dan para Babinkamtibmas serta Babinsa tiap Desa,” ungkap Kapolsek Katapang.

Red.

Get in Touch

spot_imgspot_img
spot_img

Get in Touch

0FansLike
3,680FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts