Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolri Perduli, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bantu Warga Terdampak Dengan Menyalurkan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Perduli, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bantu Warga Terdampak Dengan Menyalurkan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep bersama Personil Polsek Pasirjambu menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Mekarmaju Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Sabtu (23/5).

Pemberian paket sembako ini dilakukan secara door to door, sebagai antisipasi kerumunan massa, kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19,

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya wabah Covid-19 dan dalam rangka bulan suci Ramadhan dilakukan Polsek Pasirjambu Polreta Bandung.

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakan kalangan warga menengah kebawah, dalam membantu meringankan beban, diberikanya bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Pasirjambu mewakili unsur Polri dari Polresta Bandung”.

” Kegiatan bakti sosial serempak dimulai beberapa hari yang lalu,” kata Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

”Kita turut menyalurkan bantuan dalam mengurangi beban warga yang terkena dampak adannya Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban ekonomi warga masyarakat,” ucap Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts