Saturday, February 4, 2023
HomeRegionalJawa BaratDi Hari Raya Iedul Fitri, Polsek Soreang Polresta Bandung Tetap Intensif Lakukan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Di Hari Raya Iedul Fitri, Polsek Soreang Polresta Bandung Tetap Intensif Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews
Bertepatan dengan hari raya Iedul Fitri, unit patroli Sabhara Polsek Soreang Bripka Ali Komarudin menggelar mobiling untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Minggu (24/5) malam.

Dalam pelaksanaan patroli ini Bripka Ali Komarudin dan anggota singgah di kawasan Perbankan, selain itu juga melakukan pantauan di jalur protokol.

Bripka Ali Komarudin mengatakan,” dalam rangka memantapkan harkamtibmas khususnya di hari raya idul fitri ini, kami selaku petugas harkamtibmas hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan cara terus intensifkan patroli”.

“Hari raya idul fitri tahun ini relatif sepi, mengingat bersamaan dengan pandemi covid-19. Untuk itu kami dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus intensif lakukan patroli mobiling sebagai usaha memelihara kamtibmas,” ucapnya.

Kegiatan ini adalah untuk memelihara kamtibmas sekaligus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Oleh karenanya kami tetap setia melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab,” tambah Bripka Ali.

Saat ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana membenarkan apa yang telah di lakukan Bripka Ali bersama anggota yang telah laksanakan tugas memelihara kamtibmas.

” Di hari raya idul fitri 1441 H kali ini memang berbeda, yang mana aktivitas masyarakat untuk berkunjung atau silahturahmi kerumah sanak saudara terpaksa harus dibatasi, mengingat adanya wabah covid-19 sehingga jalur protokol ataupun pusat pertokoan hingga Perbankan sepi, akan tetapi kami tidak ingin terlena atas situasi,” tutur Kapolsek Soreang.

” Alhamdulilah, berdasarkan laporan dan informasi kondisi sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung tetap aman terkendali,” pungkas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts