Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratHari Ke Dua Lebaran, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Arus Lalin Yang...

Related Posts

Featured Artist

Hari Ke Dua Lebaran, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Arus Lalin Yang Terlihat Lenggang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dihari kedua hari raya idul Fitri 1441 H/2020 M serta dalam masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Bandung, situasi arus lalulintas diberbagai wilayah di Kabupaten Bandung terlihat sangat lenggang, Senin (25/5).

Hali itu terpantau sekitar jalan Solokanjeruk – Majalaya, mulai dari perempatan sasak bengkung sampai dengan perempatan Jl.baru terlihat sangat sepi pengendara dan pengguna jalan.

Sesekali terlihat kendaraan R2 melintas, itupun merupakan warga sekitar yang hendak keluar rumah untuk bersilaturahmi dengan kerabat terdekat yang ada di kampungnya masing masing.

Pemandangan yang tidak biasa ini terjadi karena wilayah Kabupaten Bandung adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang memberlakukan PSBB guna mempercepat mengatasi pandemi covid-19 yang sekarang lagi mewabah di wilayah Indonesia.

Selain itu karena ada Himbauan dari pemerintah mengenai larangan mudik, sehingga penduduk lokal yang berada di luar kota tida bisa pulang atau mudik ke kampungnya.

Saat ini situasi yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung sekarang ini lumayan cukup sepi, tidak seperti hari raya idul Fitri sebelumnya.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, dalam situasi kondisi sa’at ini maka Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengintruksikan kepada seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek agar meningkatkan Patroli.

” Menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandung agat tetap kondusif,” kata Kapolresta Bandung.

Sa’at dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama membenarkan,” memasuki hari kedua hari raya idul Fitri 1441 H/2020 dan perpanjangan pemberlakuan PSBB di wilayah Kab Bandung, wilayah hukum Polsek Solokan jeruk terlihat cukup sepi namun situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan Kondusif”.

Dirinya telah memerintahkan kanit Sabhara Ipda Wawan Setiawan untuk bersama dengan anggota terus tingkatkan Patroli keseluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif supaya warga masyarakat yang merayakan idul Fitri merasa aman,nyaman dan tentram,” tutur Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts