Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratInafis Polresta Bandung Dan Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Olah TKP Penganiayaan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Inafis Polresta Bandung Dan Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Olah TKP Penganiayaan Berat Yang Mengakibatkan MD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Penganiayaan berat terjadi di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung di Desa Rancamanyar, Minggu (24/5).

Unit Inafis Polresta Bandung beserta Unit Reskrim dan Piket Fungsi mendatangi Tkp di Kampung Babakan Desa Rancamanyar Kec Baleendah Kab Bandung untuk melakukan olah TKP.

Kejadian Penganiayaan berat dengan luka tusuk hingga korban yang berinisial YS meninggal dunia ditempat dengan luka tusuk dibagian dada,
penganiayaan berat tersebut dilakukan berinisial JS

Kronologis kejadian yang dihimpun redaksi, bahwa korban dan pelaku bersama 3 temannya yaitu R, I dan U alias Sabun kumpul Di Makam Wakaf pada hari Minggu, 24 Mei 2020 pukul 09.00 di Kampung Babakan Desa Rancamanyar.

Kumpulan tersebut bersama sama sambil minum minuman keras Jenis Arak Besar sebanyak 2 botol, Pelaku berinisial JS awalnya di ejek oleh Korban Berinisial Y dengan ejekan atau sindiran ‘AH SI ETA MAH DA TEU BISA MACA MOAL NGARTIEUN, MATAK CAN KAWIN KAWIN’.

Dengan perkataan korban seperti itu sehingga ke 3 temannya menertawakan terus menerus, akibat ejekan saat itu juga Pelaku berinisial JS langsung pulang ke rumah.

Selanjutnya Korban berinisial YS bersama berinisial U pada hari Minggu, 24 Mei 2020 pukul 11.00 wib datang kerumah pelaku dengan tujuan mengajak untuk minum minuman keras kembali dengan cara patungan.

Pelaku JS memberikan uang sebesar Rp. 50.000,- kepada korban YS, selanjutnya dari korban uang tersebut di kasihkan kepada berinisial U, ketika Korban YS memberikan uang kepada inisial U, pelaku JS tiba tiba menusuk korban YS dengan menggunakan pisau dapur yang dibawa Pelaku dari rumah dan diselipkan di celana sebelah kiri yang di tusukan kebagian Dada korban Sebelah Kiri hingga korban mengeluarkan darah.

Setelah Pelaku JS melakukan penusukan, langsung pulang kerumah untuk ganti baju dan minta diantar Kepada kakak Pelaku Wahyu ke kantor Polsek Baleendah untuk menyerahkan diri dan Korban YS MD dan di bawa Ke RS Al Ihsan Baleendah.

Red.

Latest Posts