Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Pantau Harga Kebutuhan Pokok...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Pantau Harga Kebutuhan Pokok Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pasar Pandawangi yang menjual barang bahan kebutuhan pokok sehari hari dan juga di pertokoan minimarket berada di wilayah Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung atau masuk wilayah hukum Polsek Pacet masih tetap buka melakukan kegiatannya, Selasa (26/5).

Menjadi prioritas Personil patroli Polsek Pacet melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok Masyarakat atau sembako

Pada Bulan Ramadhan, dalam situasi seperti saat ini siaga tanggap darurat dan PSBB untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, personil Patroli Polsek Pacet terus melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng.

Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan dalam kendali oleh anggota patroli Polsek Pacet Polresta Bandung.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum, baik dipasar tradisional ataupun minimarket dalam wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal,” ujar Kapolsek Pacet.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya selama bulan Ramadhan serta dalam suasana PSBB.

” Untuk selaku rutin melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat diwilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucap Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts