Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalBantenDirpolairud Polda Banten Kunjungi Mako Satpolairres Pandeglang dan Lakukan Pengecekan Giat Pam...

Related Posts

Featured Artist

Dirpolairud Polda Banten Kunjungi Mako Satpolairres Pandeglang dan Lakukan Pengecekan Giat Pam Wisata

Global Cyber News| PANDEGLANG – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K melakukan pengecekan Giat Pam wisata pantai karang bolong dan melakukan kunjungan ke Mako Satpolair res Pandeglang.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam bertugas.

“Saat ini saya sedang melakukan pengecekan di Mako Satpolair res Pandeglang dan pengecekan Giat Pam Wisata pantai Karang bolong yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel Ditpolairud Polda Banten yang sedang bertugas”, katanya. Selasa, (26/05/2020).

Terkait pandemi covid-19 ini, Heri menekankan kepada Kasatpolair res serta Personel untuk memperhatikan kebersihan Mako.

“Dalam situasi pandemi covid-19 ini, saya menekankan kepada Kasatpolair res Pandeglang serta Personel untuk memperhatikan kebersihan Mako guna mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 ini”, tambahnya.

Heri juga mengajak personel Ditpolairud Polda Banten agar rutin melaksanakan patroli laut.

“Dan saya juga mengajak personel untuk rutin melaksanakan patroli laut guna mengantisipasi jalur keluar masuknya peredaran narkoba ataupun tindak pidana di laut yang ada di wilayah Perairan Pandeglang – Banten”, ajaknya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau masyarakat untuk tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Situasi pandemi covid-19 ini, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian, seperti tempat-tempat wisata, tujuannya guna mencegah penularan Virus Corona”, katanya.

“Lebih baik tetap dirumah, tunda dulu kegiatan berkumpul-kumpulnya, kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, tambahnya. (Bidhumas)

Red.

Latest Posts