Monday, June 24, 2024
HomeRegionalJawa BaratPantau Situasi Kamtibmas, Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Patroli KRYD.

Related Posts

Featured Artist

Pantau Situasi Kamtibmas, Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Patroli KRYD.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bertindak sebagai Piket Pawas Iptu M. Arif Rachman bersama anggota piket yang lain melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan), Senin (25/5) malam.

Hal ini dilaksanakan guna menjaga dan memelihara situasi Kemanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, terlebih dimasa PSBB yang kini sedang diberlakukan yang mana seluruh anggota kepolisian dituntut all out.

Untuk selalu melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menta’ati seluruh anjuran pemerintah dalam penanganan percepatan pandemi virus covid-29 agar cepat berlalu.

Setiap hari siang dan malam seluruh aparat Kepolisian jajaran Polresta Bandung pada umumnya khususnya Polsek jajaran senantiasa aktif melaksana patroli di wilayah hukum masing-masing.

Kombes Pol Hendra Kurniawan kapolresta Bandung memerintahkan kepada seluruh anggotanya baik anggota Polresta maupun Polsek jajaran agar senantiasa all out melaksanakan giat patroli baik siang maupun malam.

Kapolres menghimbau kepada jajarannya agar mengajak unsur satuan samping yakni TNI dan Satpol PP untuk turut serta bersama-sama melaksanakan giat patroli agar dalam pelaksanaan patroli tersebut dapat berjalan lebih efektif.

Seperti jajaran Polsek lain yang berada dibawah Polresta Bandung, anggota jajaran Polsek Solokanjeruk senantiasa rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Solokankeruk yang mana dalam pelaksanaan patroli tersebut dipimpin oleh Perwira yang bertindak sebagai Piket Pawas pada sa’at itu.

Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Iptu M Arif yang bertindak sebagai Piket Perwira Pengawas di Mapolsek Solokanjeruk, memimpin anggota piket melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Solokankeruk.

Pada kesempatan tersebut team patroli melaksanakan himbauan kepada kepada warga masyarakat terkait social dan physical distancing dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid-19.

Sa’at di Konfirmasi lewat telpon Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menjelaskan, bahwa dirinya telah memerintahkan kepada perwira yang melaksanakan Piket Pawas pada agar senantiasa memimpin anggota piket untuk melaksanakan Patroli, guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.

” Dalam pelaksanaan Patroli untuk senantiasa menjaga diri serta mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah supaya tidak terpapar covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts