Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPatroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hari Ke Tiga Lebaran.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hari Ke Tiga Lebaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mendukung kegiatan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ), personil polsek Cimenyan dan polresta bandung melaksanakan patroli ke lokasi rawan kejahatan yaitu Supermarket Pertokoan Dan Objek Vital, Senin (25/5) malam.

Petugas yang melaksanakan patroli menelusuri tempat tempat kerawanan pencurian, sehingga dilakukan patroli agar menjaga kamtibmas dan hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, perwira pengendali patroli PSBB AIpda Lukman dan Anggota Piket Bripka Didin Solehudin menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

Selain itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli dan bila ada kejadian menonjol Silahkan untuk menghubungi Polsek Cimenyan Polresta Bandung apabila ada yang meresahkan di wilkum Cimenyan.

” Mari kita ciptakan suasana wilayah Cimenyan aman dan tentram tanpa ada hasil hal yang mengganggu kenyamanan warga,” ajak Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts