Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Anggota Bersihkan Ruangan Dan Halaman Mako.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Anggota Bersihkan Ruangan Dan Halaman Mako.

Kab Bandung, Globalcybernews. Kebersihan sebagian dari iman, Kapolsek Baleendah Bersama Jajaran bersihkan Mako beserta ruangan. Rabu (27/5).

Menyikapi situasi yang berkembang terkait penyebaran virus corona, salah satunya tetap mengedepankan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan di markas Komando (Mako Polsek) guna cegah penyebaran virus corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengeluarkan himbauan melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung tentang protokol Kesehatan baru untuk aparat keamanan dalam menghadapi new normal pandemik virus covid -19.

Himbauan tersebut adalah menjaga kebersihan, terutama personel yang melakukan tugas di pos pam PSBB.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono pada saat ditemui media menyampaikan bahwa tentang himbauan pencegahan yang dikeluarkan Kapolresta Bandung untuk personel yang berjaga di pos pam PSBB agar selalu dilakukan rapid tes dan menjaga kebersihan.

” Serta mengedepankan Protokol kesehatan agar selalu terjaga, apabila ada yang sakit segera laporkan kepada pimpinan, terutama mengarah pada covid 19 seperti batuk, panas dan pilek,” ujar Kapolsek.

Selain Menjaga kebersihan Pos pam check poin, tetap menjaga kebersihan Mako guna cegah penyebaran.

” Hari ini, seperti halnya personel Polsek Baleendah Polresta Bandung, bersihkan Mako dengan menyapu halaman dan ruangan untuk menjaga kebersihan,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts