Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Beri Arahan Pada Para Bhabinkamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Beri Arahan Pada Para Bhabinkamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi berikan arahan kepada seluruh anggotanya yang mengemban Fungsi Bhabinkamtibmas, ada berkaitan dengan kegiatan kepolisian Aman Nusa II Lodaya 2020 dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini. Rabu (27/5).

Dalam arahannya Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas berkaitan dengan adanya program Kepolisian tersebut, maka kepada setiap masing-masing personil diharuskan untuk membuatkan dokumennya dan diupayakan 150 kegiatan perharinya.

“Jadi, setiap personil harus melaporkan kegiatan serta dibuatkan laporan dokumentasinya dalam bentuk Foto serta diupayakan dalam perharinya 150 giat.” Kata Sururi.

Kapolsek Cileunyi Juga menekankan kepada para Bhabinkamtibmas dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dan juga sebagai garda terdepan kepolisian untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam kegiatan Aman Nusa II Lodaya 2020, Bhabinkamtibmas senantiasa tetap eksis untuk selalu berada dan melekat dengan masyarakat juga lakukan himbauan kepada masyarakat dalam penanganan Pencegahan Covid-19 dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti menggunakan masker, Sarung tangan, jaga jarak atau Physical Distancing dan rajin mencuci tangan dengan sabun.” Tutur Sururi

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan, berkaitan dengan kegiatan Aman Nusa II Lodaya 2020 diharapkan anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat berada di tengah-tengah masyarakat untuk tetap mengingatkan kembali kepada warga untuk mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran rantai Covid-19.

Red.

Latest Posts