Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratLakukan Patroli, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Ingatkan Warga Selalu Gunakan Masker.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Ingatkan Warga Selalu Gunakan Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang melakukan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Sambang warga sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Coronavirus yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Iwan Supriadi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, dirinya menghampiri warga yang ditemui di wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Katapang. Rabu (27/5).

Dalam kesempatan itu, Bripka Iwan Supriadi memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus, sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.

“Semoga wabah berupa Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bripka Iwan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Katapang tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini.

” Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker,” katanya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” ujar Kompol Kozasah.

Red.

Latest Posts