Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Padal Polsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Apel Pagi Di Pos Pam Chek Point PSBB Simpang Siliwangi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pos Pam Check Point PSBB lakukan apel guna pengecekan personel dalam melaksanakan tugas, dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu Impol Naebaho Selaku Personel Polsek Baleendah, Rabu (27/5).

Pada saat apel Iptu Impol Naebaho menyampaikan arahannya agar personel jaga harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan sesuaikan dengan SOP yang ada terutama pada saat gelar PSBB, dan tetap menjaga kesehatan.

Sesuai arahan dari pada Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Ka Pos Pam (Kapolsek) Jajaran Polresta Bandung memerintahkan bahwa pelaksanaan PSBB diperpanjang kembali dalam rangka meninjau situasi yang rawan terhadap penyebaran virus corona covid-19.

Dalam pelaksanaan penyekatan Pemudik di paska lebaran agar tetap diperhatikan prosedur yang ada dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, serta untuk petugas dilapangan tetap jaga protokol Kesehatan.

Sesaat usai Menyampaikan arahannya pada personel jaga, Iptu Impol Naebaho kepada media menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini sambil mengecek kelengkapan personel jaga dan memberikan arahan dan saling mengingkatkan tentang situasi dalam pelaksanaan tugas Jaga kedepan.

” Personel yang melaksanakan jaga Pospam siliwangi ini terdiri dari gugus penanganan covid antara lain, TNI, Polri, Dishub, Satpol pp dan Tim Medis, linmas serta Lsm turut dilibatkan untuk membantu dalam pelaksanaanya,” ujar Impol.

Red.

Terbaru

Baca Juga