Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriWakapolda Sulsel Pimpin Rapat Program Satgas Sembako
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Program Satgas Sembako

Global Cyber News| Bertempat di ruang rapat pimpinan lantai 2 Polda Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra memimpin Rapat terkait pembagian sembako kepada masyarakat wilayah Sulsel yang terdampak virus Corona (Covid-19). Rabu (27/5/2020).

Turut hadir beberapa PJU polda sulsel yaitu Irwasda, Karo Rena, Dir Krimsus, Dir Intel, Dir Lantas, Kabidhumas, Kabidkeu, dan Dir Binmas.

Dalam rapat tersebut Wakapolda Sulsel menyampaikan siapa yang berhak menerima sembako tersebut dan menekankan untuk tidak mengurangi sembako tersebut.

“Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan hari ini saya akan menyampaikan tata cara dan siapa yang menerima bantuan itu,untuk pembagian sembako di ambil data dari bahbinkamtibmas di karenakan bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat dan lebih tau masyarakat mana yang lebih berhak mendapatkan bantuan, ” Ujarnya.

“Dalam pembagian sembako nantinya, saya tekankan jangan pernah memotong atau mengurangi sembako tersebut, tetapi berikan penuh kepada masyarakat sesuai data yang ada, ” Tutupnya.

Dari kegiatan ini dengan membagikan sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak Covid-19.

Red.

Latest Posts