Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratCiptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Tingkatkan Sambang Warga Binaan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Tingkatkan Sambang Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya mencapai hubungan yang harmonis antara Polri bersama unsur masyarakat, Polsek Margahayu Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Margahayu selatan Aiptu Agustius Menyambangi Warga di kp manglid Desa Margahayu selatan Kec Margahayu Kab Bandung, kamis (28/5).

Aiptu Agustius sudah sangat mengenal dan akrab serta dikenal warga, dalam setiap pertemuan dengan warga dirinya selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan, utamanya dilingkungan masing masing.

Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek margahayu Kompol Agus Wahidin mengatakan,” kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur dimasyarakat.

” Hal itu dilakukan untuk memudahkan warga masyarakat berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian,” ujar Kapolsek Margahayu.

” Tujuan utamanya untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Margahayu mentampaikan,” mari kita bersama menjaga keamanan lingkungan”.

Menurut Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R saat dikonfirmasi menyampaikan, Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah Desa aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts