Wednesday, June 19, 2024
HomeDalam NegeriDi Tengah Pandemi Virus Corona, Desa Sugiharjo Mengucurkan BLT Dana ...

Related Posts

Featured Artist

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Desa Sugiharjo Mengucurkan BLT Dana Desa.

Global Cyber News| Masih dalam suasana Idul Fitri di hari ke 4 .Kepala Desa Sugiharjo Burhannuddin begitu perhatian pada masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona ( Covid. 19 ) dengan segera mengucurkan bantuan BLT D D, untuk membantu mengurangi beban ekonomi yang sangat berat, akibat terdampak Covid 19 .


Pelaksanaan penyerahan bantuan BLT DD dapat terlaksana yang diadakan di Aula Kantor Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis., Rabu, 27 Mei 2020 ,untuk periode bulan, April 2020 , sedangkan untuk periode bulan Mei di serahkan Kamis, 28 Mei 2020 .


Penyerahan BLT Dana Desa dihadiri Kepala Desa Sugiharjo Burhannuddin, Sekretaris Desa, Irwan, S. Pd. Staf Desa, Kepala Dusun, Anggota BPD , LPM, Camat Kecamatan Batang Kuis, Kapolsek Kecamatan Batang Kuis, Dan Ramil, Babinsa, Bhabinkantibmas, Pendamping Desa,
BLT Dana Desa disalurkan kepada warga terdampak Covid 19 , sebanyak 108 K K, setiap KK nya menerima Rp. 600.000,- / bulan selama 3 bulan . Yang sudah diterima oleh 108 KK, yang terdampak Covid 19 , yang Sudah dicairkan pada Rabu, 27 Mei untuk bulan April sedangkan untuk bulan Mei disalurkan, Kamis, 28 Mei 2020.


Burhannudin, mengatakan, kepada penerima bantuan BLT DD, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat mengurangi beban ekonomi akibat terdampak Covid 19.

Red.

Latest Posts