Monday, April 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolsek Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Jaga Kamtibmas Sambil Himbau Warga Waspada...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Jaga Kamtibmas Sambil Himbau Warga Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sejumlah obyek vital maupun tempat perbelanjaan pada Kamis (27/5) di wilayah Kecamatan Soreang terlihat sepi dan lengang, namun hal itu tidak menyurutkan semangat petugas patroli untuk menyambangi guna memantau situasi keamanan.

Bripka Supriadi memimpin langsung kegiatan patroli mengatakan, bahwa Kepolisian selain memantau secara kontinyu situasi keamanan di obyek vital dan tempat perbelanjaan, dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap gangguan Kamtibmas.

“ Meskipun aktivitas di tempat perbelanjaan tidak ada, namun kami mengajak pemilik tempat maupun warga setempat untuk tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas,” ujar Bripka Supriadi.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan ditengah merebaknya wabah virus Corona yang melanda, khususnya wilayah Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

“Apalagi pada hari raya Idul Fitri, kami harus memastikan wilayah kami aman, kami juga tidak ingin terjadi tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran di rumah masing-masing dalam kondisi yang nyaman,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts