Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Selain Lakukan Himbauan, Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Telah banyak korban dari Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang, dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan himbauan dan antisipasi, yakni melakukan Pembagian masker gratis bagi masyarakat guna mencegah Penyebaran Virus Corvid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan melakukan pencegahan dini, salah satunya membagikan Masker secara cuma-cuma”. Kamis (28/5).

” Tidak berhenti melakukan himbauan untuk menerapkan Physical Distancing dan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan secara berkala,” ujar Kapolsek.

Polri terus menyampaikan Maklumat Kapolri serta melakukan antisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus.

” Selain itu semua, dalam program Polri Peduli, setiap Bhabinkamtibmas terus membagikan bantuan sembako bagi warga terdampak dengan lanhsung mendatangi rumahnya untuk menghindari salah sasaran,” terang AKBP Umar Said.

Red.

Terbaru

Baca Juga