Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratJajaran Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Aksi Bersih Bersih Mesjid Besar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Aksi Bersih Bersih Mesjid Besar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seluruh personil Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin langsung Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan halaman Masjid dan Pembagian Sembako Kepada Marbot Mesjid Besar Soreang Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Jumat (29/5).

Dalam kerja bakti tersebut, personil Polsek Soreang membersihkan setiap bagian dan sudut masjid, setelah semua bagian masjid bersih selanjutnya bergeser ke halaman untuk mencabut rumput liar yang mulai tumbuh dan juga menyapu halaman masjid.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana menyampaikan, bahwa kegiatan Bhakti sosial berupa kerja bakti membersihkan halaman dan Masjid dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 di Wilayah Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung.

“Aksi Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dari Polsek Soreang Polresta Bandung ini, merupakan bentuk rasa empati dari Polri kepada masyarakat dengan tujuan dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID -19) di Wilayah Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung,” ucap Kompol Yana Mulyana.

“Pada kegiatan ini setiap sudut harus dibersihkan sehingga jamaah yang melaksanakan kegiatan ibadahnya bisa merasa nyaman,” tambahnya.

Selain membersihkan Masjid dan Halaman, Polsek Soreang Polresta Bandung juga memberikan bantuan sembako Kepada Marbot Mesjid Besar Soreang.

Red.

Latest Posts