Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratJumsih Jajaran Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersihkan Mesjid Jami Banjaran Dan Cangkuang.

Related Posts

Featured Artist

Jumsih Jajaran Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersihkan Mesjid Jami Banjaran Dan Cangkuang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus mendorong seluruh jajarannya untuk terus concern mendukung program Pemerintah terkait Penanggulangan Penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh virus Covid 19 di seluruh wilayah.

Sejalan dengan amanat pimpinan Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS Bersama Wakapolsek Banjaran AKP Eti Mulyati dan seluruh jajaran personil Polsek Banjaran hadir dan ikut serta melaksanakan korve sebagai agenda rutin “Jumsih” Jumat Bersih sekaligus melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Mesjid Besar Banjaran dan Mesjid Besar Cangkuang, Jum’at (29/5).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari ikhtiar untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan, selain memberikan himbauan terkait protokoler kesehatan seluruh jajaran personil Polsek Banjaran membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

” Hal itu dilakukan sebagai langkah edukasi dan mendukung upaya penanggulangan penyebaran wabah Covid – 19,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts