Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Katapang Polresta Bandung Serentak Gelar Jum'at Bersih Di Seluruh Mesjid Se...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Serentak Gelar Jum’at Bersih Di Seluruh Mesjid Se Kecamatan Katapang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Polsek Katapang serentak gelar aksi bersih-bersih rumah ibadah dan masjid se wilayah kecamatan katapang, Jumat (29/5).

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah bersama Camat Katapang Yani Suhardi Setiawan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Pian Sani Permana melaksanakan bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Besar Kec Katapang Desa Sangkanhurip.

Selain menggelar Bersih-bersih rumah ibadah juga dilaksanakan Bakti sosial berupa pemberian handsanitizer, cairan disinfektan serta masker yang diterima langsung oleh DKM Masjid Besar Katapang Ust Entar untuk digunakan keperluan pencegahan penularan Wabah Covid-19 saat ini.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” kegiatan yang kita laksanakan saat ini sebagai bentuk kecintaan kita sebagai Polri terhadap rumah ibadah”.

” Sekaligus memberikan himbauan untuk menata secara teknis kepada para DKM Masjid dalam mengelola para Jemaah saat pelaksanaan Sholat berjamaah agar sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek Katapang.

” Hal ini untuk mendukung program Pemerintah NEW NORMAL yang akan di berlakukan oleh Pemerintah Pusat,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek,” selain melaksanakan aksi bersih-bersih dan bakti sosial di Masjid Besar Katapang, juga dilaksanakan di beberapa titik masjid di seluruh Desa se-kecamatan katapang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa masing-masing Desa”.

Red.

Latest Posts