Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolsek Majalaya Polresta Bandung Serentak Lakukan Korve Di seluruh Mesjid Jami.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Serentak Lakukan Korve Di seluruh Mesjid Jami.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu bersama personel Polsek melakukan bersih bersih lingkungan Mesjid Agung Majalaya, serta berikan sembako kepada marbot dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Majalaya Kab Bandung. Jum’at (29/5).

Kegiatan tersebut salah satu upaya Kepolisian Sektor Majalaya untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat, karena Masjid merupakan salah satu tempat yang sering dilakukan untuk beribadah.

Pelaksanaan korve dan pembagian sembako tersebut dilakukan di mesjid-mesjid yang berada di wilayah kecamatan Majalaya, sebagian dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada warga binaan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

” Disamping melaksanakan baksos, sekaligus memberikan penjelasan kepada marbot dan DKM Mesjid untuk pelaksanaan Shalat Jumat sampai dengan saat ini sesuai aturan pemerintah pusat belum ada perubahan terbaru,”ucap Laurensius.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menyampaikan bahwa kegiatan bersih bersih mesjid ini adalah semata-mata untuk beramal ibadah.

” Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab kita semua terhadap kebersihan guna mencegah menyebarnya virus Corona atau Covid-19,” tutur Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts