Saturday, January 28, 2023
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Dampingi BST Dari Kementrian.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Dampingi BST Dari Kementrian.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying Polsek Cimenyan Polresta Bandung melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kepada para keluarga penerima manfaat ( KPM ) yang sudah terdaftar di Kementerian Sosial dan dibagikan oleh pihak pos giro.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak program pemerintah yang telah disalurkan kepada para warga, untuk bisa membantu perekonomian dan mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu warga pra sejahtera untuk bangkit dan berusaha sehingga bisa mandiri secara finansial keluar dari jurang kemiskinan.

Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying Polsek Cimenyan Bripka Yusep Rusyana melakukan monitoring dengan petugas kecamatan,
Penyaluran bantuan yang dimulai pukul 10.00 wib mendapatkan antusias dari warga yang dengan tertib antri dengan melakukan social distancing yang di anjurkan pemerintah saat ini, Sabtu (30/5).

‚ÄúSemoga dengan bantuan yang telah diberikan ini masyarakat semakin semangat dan tidak hanya berpangku tangan menunggu bantuan dari pemerintah selanjutnya”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan, bantuan dari Kementrian Sosial RI ini untuk mereka warga yang tidak mampu dan warga yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah”.

Red.

Latest Posts