Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratGunakan Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung Awasi Penyaluran Pembagian Bantuan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gunakan Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung Awasi Penyaluran Pembagian Bantuan Sosial.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Majakerta Bripka Iwan melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Sabtu (30/5).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran bantuan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Majakerta ikut membantu menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Penyaluran Bansos bertempat di Gor Sejarah Desa Majakerta Kecamatan Majalaya, dan diberikan kepada 212 orang dengan jumlah Bantuan sebesar Rp, 600.000.-.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Iwan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah, tetap dirumah menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan yang diterima oleh masyarakat di Desa binaannya”.

” Tidak lupa Bhabin selalu menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama,” ucap Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts