Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPolsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Kendaraan Dinas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Kendaraan Dinas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Sektor Cicalengka Resor Kota Bandung, melakukan penyemprotan cairan disinfektan kendaraan dinas Polsek Cicalengka. Sabtu (30/5).

Kendaraan yang disemprot menggunakan cairan disinfektan terdiri dari 3 unit mobil dan 2 unit sepeda motor, yang dilakukan oleh personil Polsek Cicalengka dan dipimpin Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah.

Sebelum disemprot disinfektan, kendaraan dinas tersebut terlebih dahulu dibersihkan, sehingga tidak ada kotoran ataupun lumpur yang menempel.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut untuk membunuh bakteri yang masih menempel pada kendaraan dinas yang biasa digunakan Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, dalam berdinas sehari-hari.

Kepada awak media, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menyampaikan, bahwa penyemprotan yang dilakukan oleh personil Polsek Cicalengka.

” Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, penyemprotan dilakukan secara berkala untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts