Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Himbau Waspada Covid-19, Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung Rutin Kunjungi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga memberikan pembinaan sekaligus menyampaikan kebijakan dari Pemerintah kepada warga di Desa binaan.

Menindaklanjuti tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas, Aiptu Nanang Hendra sambangi sekaligus silaturahmi pada warga binaan, selain bersilaturahmi juga sampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19. Minggu (31/5).

Pada kesempatan tatap muka dan dialogis bersama warga Desa Majalaya, dirinya mengajak masyarakat untuk tidak panik dan resah dengan adanya Corona Virus, pada dasarnya virus ini bisa dicegah, adapun cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebugaran tubuh melalui pola hidup sehat serta asupan makan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup.

Selain itu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu gunakan masker saat batuk dan bersin serta mulai sekarang laksanakan pola hidup sehat, dan biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitazer.

“Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, untuk itu mari kita laksanakan secara bersama sama,” Pesan Aiptu Nanang

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas, di samping sebagai bagian dari perlindungan keamanan lingkungan dengan memberikan motivasi kepada para penjaga pos kamling, juga digunakan sebagai media komunikasi sosial bersama masyarakat binaan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat terutama di desa binaannya,” ujar Kapolsek Majalaya.

Red.

Terbaru

Baca Juga