Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Baksos Dan Berikan Sembako Pada Ketua Stasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Baksos Dan Berikan Sembako Pada Ketua Stasi Gereja Ratu Semesta Alam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung pimpin Baksos dan Pemberian Sembako pada pengurus Gereja Ratu Semesta alam Manggahang, Minggu (31/5).

Kapoltesta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan kepada PJU dan Polsek Jajaran.
mengingat adanya surat dari Gub Jabar yang menyatakan bahwa PSBB Prov Jabar diperpanjang, maka utk rencana korve di Masjid dan Gereja (Minggu) tetao dilaksanakan.

” Himbauan dan penjelasan kepada warga dilakukan secara humanis tidak dengan Emosional,” ujar Kapolresta Bandung.

Selama pelaksanaan giat, kelengkapan diri harus sesuai protokol kesehatan,

Seperti hal nya yang dilakukan Polsek Baleendah melaksanakan Baksos dengan membersihkan Gereja Ratu Semesta Alam di Kelurahan manggahang rt 04/04 Kec Baleendah Kab Bandung serta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian Polri pada warga.

Kapolsek Baleendah Menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga, selain melaksanakan Baksos kami juga memberikan bantuan sembako dan menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus covid -19.

” Tetap mengedepankan Protokol kesehatan . Seperti memakai masker, cuci tangan juga menghindari kerumunan,” tutur Kapolsek.

Saat diwawancarai Ketua Dewan Stasi Gereja Ratu Semesta Alam Harnito pada Media menyampaikan bahwa Selama ini semenjak Adanya Penyebaran virus Corona covid -19, untuk peribadatan tidak dilakukan di gereja namun menggunakan live streaming setiap minggu pagi.

” Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan Polsek Baleendah, kalau bisa secepatnya penyebaran virus corona ini berakhir. supaya kami bisa melaksanakan pribadatan,” ujar Harnito.

Red.

Latest Posts