Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeRegionalJawa BaratCiptakan Kawasan Bebas Kejahatan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Kawasan Bebas Kejahatan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimaung Iptu joko P memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan giat KRYD dalam rangka Antisipasi Aksi Kejahatan C3.

Patroli Rawan malam sampai dini hari di wilkum Polsek Cimaung di pimpin piket Bawas dengan mendatangi beberapa objek vital, Minggu (01/6) dini hari.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,” saya memerintahkan kesetiap jajaran, khususnya unit Sabhara Polresta Bandung dan unit Sabhara Polsek Jajaran untuk menyambangi beberapa tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

” Baik objek vital maupun pemukiman warga di sejumlah titik wilayah hukum Polresta Bandung meliputi mesin ATM, Minimarket, Bank dan SPBU serta Tempat Rawan lainnya,” ujar Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Menurut Kapolsek Cimaung, tujuannya untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pada saat malam hari, kegiatan seperti itu akan terus di laksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan.

” Upaya lain dalam pelaksanaan tersebut yaitu mendatangi warga yang sedang melaksanakan Siskamling atau ronda malam dan menyampai pesan Kamtibmas, agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian apabila menemukan hal lain yang dianggap mencurigakan, jangan mudah terpropokasi oleh isu atau berita bohong,” ucap Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts